Tangani Ketombe dengan 5 Bahan Alami

blogger templates
Tangani Ketombe dengan 5 Bahan Alami
JAKARTA - Alami permasalahan ketombe memanglah menyebalkan. Terlebih bila permasalahan ini sangatlah susah terselesaikan walau Anda telah menggunakan shampo terbaik sekalipun.baca juga artikel mengenai obat komedo.

Nah, bila Anda telah nyaris menyerah menangani permasalahan ketombe, tak ada kelirunya Anda lihat ke dapur. Ada beberapa beberapa bahan alami yang mungkin saja lebih ampuh singkirkan ketombe.

1. Cuka sari apel
Keasaman cuka sari apel merubah pH kulit kepala Anda hingga lebih menyulitkan perkembangan ragi. Ini menolong kurangi ketombe.

2. Baking soda
Basahi rambut serta lalu gosokkan baking soda seperlunya ke kulit kepala Anda. Janganlah pakai shampo. Baking soda kurangi jamur yang dapat mengakibatkan ketombe.

3. Minyak kelapa
Pijatkan 3—5 sendok teh minyak kelapa ke kulit kepala serta diamkan sepanjang semalaman. Pagi harinya, basuh rambut dengan shampo yang lembut.

4. Lemon
Pijat kulit kepala dengan dua sendok teh juice lemon serta cucilah dengan air. Lalu campur satu sendok teh juice lemon ke secangkir air serta pakai untuk mencuci rambut selesai memakai shampo. Biarlah air lemon ini jadi air bilasan paling akhir. Keasaman lemon menolong menyeimbangkan pH kulit kepala yang menolong menyingkirkan ketombe.

5. Bawang
Material anti-jamur bawah prima untuk mengenyahkan bakteri pemicu ketombe. Pijat kulit kepala Anda dengan bawang tumbuk serta madu saat sebelum keramas.

0 Response to "Tangani Ketombe dengan 5 Bahan Alami"

Post a Comment