Ungkapan Permohonan Maaf Sendu

blogger templates
Ungkapan permintaan maaf sendu. Tiap-tiap insan tentu sempat jalankan kesalahan, tentu ada kesilapan & kekurangan, & bila sudah melakukannya, sehingga jalannya cuma meminta maaf berjanji utk tak melakukannya lagi, hehe.. yg paling utama banget memeinta maaf ya pada ortu kita, lantaran sebelum kita di maafkan, hati kita dapat senantiasa gelisah.. sehingga dari itu, meminta maaf & memaafkan ialah suatu keharusan yg cocok bersama ajaran tiap-tiap agama, apabila demikian, silakan kita simak kata kata maaf dibawah berikut ini..

Maafkan Aku cintaku, aku tau bahwa sekedar maaf saja itu tidak membuatmu memaafkanku, oleh karena itu aku juga berjanji untuk tidak mengulangi kesalahanku, aku berjanji, aku akan merubah sifatku, aku akan memperbaiki diri.. terimalah maafku,,

Melalui Sms ini aku memohon sebuah permintaan maaf dariku, Kamu bisa menerima maafku atau mengabaiknya, jika kamu tidak memperdulikannya, maka aku akan mengirim pesan yang lain yang sangat menyentuh hati, karena aku bener bener menyesali semua kesalahan yang aku lakukan dan aku tidak akan mengulanginya lagi

Engkau bilang bahwa engkau tak ingin membuat aku sampai sesedih ini, jika ia.. maafkanlah kesalahanku, saat itu aku tak sengaja melakukannya, karena maksudku bukan seperti yang engkau bayangkan, maafkanlah aku..

Aku mohon maaf karena selama ini aku telah melukai hatimu hingga menitiskan air mata duka yang begitu dalam. aku menyesal karena saat itu aku tak mampu untuk memahamimu, Sungguh aku begitu takut kehilanganmu, jangan engkau pergi dariku, aku sangat mencintaimu, Maafkanlah aku.

Selalu terbayang di ingatanku, apa yang telah aku lakukan kepadamu, aku begitu menyesal, itu kesalahan yang sangat bodoh yang aku lakukan, kini aku memohon kepadamu, maafkan lah aku.. jangan Engkau biarkan akau terlarut dalam kegelisahan atas segala perbuatanku kepadamu

Nah, itulah tadi sahabat untuk pembahasannya tentang ungkapan permohonan maaf sendu, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi.

0 Response to "Ungkapan Permohonan Maaf Sendu"

Post a Comment